Wednesday, April 19, 2006

hua..haaaa

ini mungkin awal dr suatu permulaan utk mulai mencoret sketsa kehidupan ato mungkin nulis cerpen .. emmm ide bagus tuh, mana tau bisa di film ke layar lebar .. wah cool huhhhh

Tuesday, December 28, 2004

aduh dah lama bgt neh gak posting, kok blognya ancur bgt yah,ntar tak benerin lagi, jd kangen ama postingan

Thursday, May 27, 2004

huehuehuehue gw aja binun napa jadi berantakan neh blog kagak di urus, sptnya jenuh hmmm tapi klo jenuh gak juga yah,malah sring juga ngunjungi mana tau ada yg mampir dan beri kunjungan balik kapan gw dpt ide utk ngisi blog, membahas sesuatu ato sesuatu yg betul2 bagus utk dikunjungin & bisa dibaca mana tau ada yg bisa menjadi pelajaran sptnya emang gw gak ada bakat sebagai penulis,klo gw kunjungi blog yg laen pada jago2 banget nulisnya, huiihhhhh gw juga binun mo nulis apaan bbrrrrrr dingin banget neh kantor hatsyimmmmmm ... akh nalik dulu deh, bsk tak sambung lagi, mungkin bakal nampilin design baru hahahahahaha

Tuesday, May 11, 2004

wah blogger punya new look and new future yah, ck ... ck .. ck patut diacungin jempol tuh tim nya,ketauan bgt udh lama gw gak ngepost PLOK .. PLOK ... PLOK

Tuesday, April 27, 2004

INGAT -- gak smua yg kita inginkan itu harus terpenuhi, klo gak mo dibilangin egois. Tidak semua cita-cita itu harus terkabul dan tidak semua gejolak harus dituruti. Di dunia ini ada banyak pilihan klo gak dapat yang satu, pilihan yg lain masih banyak kan ??? Siapa tahu malah lebih baik. Makanya buka mata lebar-lebar, masa sih cuma ada dia aja di dunia ini, emang yg laen kmana bo !!!
Tidak semua yg kita anggap itu baik dan tidak semua yg dianggap itu indah. Segala sesuatu itu pasti ada cacat dan celanya. Saat jatuh cinta, mmuaachhhhh .. indah banget !!!!